Wakili Pj Bupati Aceh Besar, Syahrial Amanullah ST, Hadiri Penutupan Bank Aceh Property Expo Tahun 2023

Banda Aceh – Acara penutupan Bank Aceh Property Expo Tahun 2023, yang dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto S.STP, MM, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Besar, Syahrial Amanullah ST, berlangsung meriah di Area Expo Bank Aceh Lampineung, Banda Aceh, pada Minggu malam (8/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Syahrial Amanullah menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Bank Aceh atas kesuksesan penyelenggaraan Property Expo tahun ini. Event ini memiliki tujuan nobel, yakni mendorong kepemilikan rumah di seluruh Provinsi Aceh dan mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bank Aceh yang telah sukses menggelar Property Expo pada tahun 2023. Semoga dengan usainya kegiatan ini, terbuka berbagai peluang terkait bisnis properti di Aceh, sekaligus memenuhi harapan masyarakat Aceh untuk memiliki rumah dengan berbagai kemudahan,” ujar Syahrial Amanullah.

Lebih lanjut, Syahrial berharap bahwa berkat sejumlah fitur dan kemudahan produk yang diberikan oleh Bank Aceh, terutama pembiayaan perumahan (KPR) bersubsidi bagi masyarakat berpenghasilan rendah, KPR komersial, pembiayaan konstruksi, dan program pembiayaan lainnya, sektor properti dapat menjadi lokomotif pertumbuhan ekonomi Aceh secara keseluruhan dan Aceh Besar secara khusus.

“Semoga dengan selesainya kegiatan ini, tidak ada lagi kasus-kasus yang merugikan masyarakat terkait kepemilikan properti. Kami juga berharap agar Bank Aceh Property Expo menjadi agenda rutin tahunan dan dapat digelar di seluruh Kabupaten/Kota di Aceh. Terlebih lagi, banyak perumahan bersubsidi yang telah dibangun oleh Bank Aceh di kawasan Aceh Besar,” tambahnya.[]

Komentar