Tawaran Menarik dari KB Bukopin di Konser SMTOWN LIVE 2023

Jakarta – Bank KB Bukopin telah bersiap-siap untuk menghadirkan keseruan ekstra di Konser ‘SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA with KB Bank’. Mereka telah menyiapkan booth istimewa yang akan berlokasi di pintu masuk Plaza Tenggara Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pengunjung konser akan memiliki kesempatan untuk meraih hadiah fantastis melalui tantangan “360 video with aespa”. Selain itu, bagi yang membutuhkan ‘energy boost’, KB Bukopin telah menyediakan fasilitas charging bench di dalam booth mereka.

Yang lebih menggembirakan, mereka juga menawarkan cash reward senilai Rp 50.000 langsung bagi mereka yang mengunduh aplikasi ‘KBstar’ Mobile Banking hari ini dan menjadi nasabah baru.

Wakil Direktur Utama Bank KB Bukopin, Robby Mondong, dilansir dari CNBC Indonesia, Sabtu, 23 September 2023, menyampaikan kebanggaannya menjadi bagian dari SMTOWN LIVE 2023 dan bersemangat untuk memperkenalkan ‘KBstar’ Mobile Banking kepada pecinta K-Pop.

Jadi, bagi Anda yang gemar dengan K-Pop, jangan lewatkan kesempatan ini! Kunjungi booth KB Bukopin di konser tersebut, dan nikmati berbagai keuntungan menarik yang telah mereka persiapkan.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati cashback 50% untuk makanan & minuman di seluruh tenant F&B GBK dengan QRIS ‘KBstar’, serta beragam promo dan reward menarik lainnya. Jadi, jangan sampai ketinggalan! Segera hadir di SMTOWN LIVE 2023 dan kunjungi Booth KB Bukopin.

 

cnbc indonesia

Komentar