Mawardi Ali: ini Kantor Geuchik yang Paling Bagus di Aceh Besar

Aceh Besar, – Bupati Aceh Besar Ir. H. Mawardi Ali meresmikan Kantor Geuchik Desa Pasheu Beutong Kecamatan Darul Imarah dengan penandatanganan plakat dan pemotongan pita, Rabu 9 Februari 2022, Siang.

Hadir dalam kesempatan, anggota DPRA Tezar Azwar Abubakar, Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian Keuangan dan Pembangunan Arifin SHi MSi, Kabag Prokopim Setdakab Aceh Besar Zayadinur SSTP, Muspika Darul Imarah, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Dalam sabutannya Bupati Aceh Besar mengatakan bahwa kantor geuchik Desa Pasheu Beutong bangunannya sangat menarik dan rapi.

“Saya mengapresiasi kepada Geuchik Desa Pasheu Beutong, bahwa ini kantor Geuchik terbaik dari sekian banyak kantor Geuchik di Aceh Besar” tutur Bupati.

Disamping itu Bupati mejelaskan kepada seluruh perangkat Desa Pasheu Beutong yang telah berkolaborasi membangun Desa baik dari Dana Desa maupun aspirasi dari DPRK Aceh Besar.

“Dari kerjasama seluruh masyarakat dan perangkat gampong, tentu ini adalah upaya kita untuk percepatan pembangunan di Gampong Pasheu Beutong sekaligus untuk pemberdayaan ekonomi” ungkap bupati.

Kemudian Bupati berharap kantor Geuchik ini dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya kepada perangkat dan masyarakat Gampong dan memerikan pelayanan masyarakat.

“Harapan saya kantor ini dapat dijaga dan dipergunakan sebaik-baiknya, tentu ini sebagai wadah pelayanan bagi masyarakat Gampong Pasheu Beutong baik dalam pengurusan izin maupun sengketa dalam masyarakat dapat di selesaikan di kantor ini” tutupnya.

Komentar