Pria di Aceh Ditemukan Tewas Membusuk di Tempat Tidur, 3 Hari Tak Keluar Rumah

Aceh Timur – Seorang pria berinisial M (45), warga Desa Alue Bu Jalan Baroh, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh, ditemukan tewas di tempat tidur pada Minggu (9/7/2023).

Menurut Kapolsek Peureulak Barat Aceh Timur Ipda Dede Moerdhany, penemuan jasad M itu berawal dari tercium bau busuk oleh seorang warga bernama oleh Nurhayati.

Saat itu saksi sedang melintas di depan rumah koban. Merasa penasaran, Nurhayati memanggil Badlisyah rumahnya dekat dengan rumah M.

Lalu keduanya melihat ke dalam rumah melalui jendela samping dan terlihat ada sosok mayat laki-laki dalam keadaan terbaring di atas kasur.

Mengetahui ada mayat, Nurhayati bersama Badlisyah memberitahukan ke kepala desa dan dilanjutkan ke polisi.

“Saya datang ke lokasi bersama personel, mendobrak pintu dan melihat mayat di atas tempat tidur,” kata Dede.

Setelah itu, sambung Kapolsek, tim identifikasi dari Polres Aceh Timur dilakukan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Namun, keluarga meminta agar mayat segera dimakamkan. Menurut informasi dari keluarga, M menderita sakit jantung dan darah tinggi.

“Kesimpulan kita sementara, sudah tiga hari meninggal dunia, dan tidak ditemukan bekas kekerasan fisik di tubuh mayat tersebut. Mayatnya sudah kita serahkan untuk prosesi pemakaman,” katanya.

Sumber : Kompas.com

Komentar