Semarak Menyambut Hari Bhayangkara Ke 77 – 2023, Polres Aceh Timur Gelar Turnamen Bola Voli Kapolres Cup II

Aceh Timur – Dalam rangka menyambut dan menyemarakan Hari Bhayangkara ke 77 – 2023, Polres Aceh Timur menggelar Turnamen Bola Voli Kapolres Aceh Timur Cup II

Turnamen bola voli, yang akan dilaksanakan pada 19 sampai dengan 23 Juni 2013 mendatang yang dikuti Oleh Putra / Putri Terbaik Kabupaten Aceh Timur.

Pelaksanaan kegiatan akan dilaksanakan di Gedung Olah Raga (ISC) Idi sport center, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Kegiatan ini juga ikut untuk mendukung generasi sehat sesuai dengan temanya “Bersama Polres Aceh Timur Meraih Prestasi Mewujudkan Generasi Sehat”.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K, Jumat ( 16/06), mengatakan dengan adanya kegiatan ini, para pemuda/pemudi kembali dapat menyalurkan talenta dan bakatnya.

“Diharapkan dengan turnamen ini dapat kembali melahirkan atlet muda, tidak hanya berlaga di tingkat kabupaten, namun juga bisa berlaga di tingkat provinsi hingga ke nasional, seperti tahun sebelumnya, Tim Voli Aceh Timur bisa bersinar di pora pidie dan lainnya” katanya.

Tak hanya itu kapolres juga mengatakan “Mari kita mengikuti turnamen ini dengan semangat kegembiraan menyambut HUT Bhayangkara. Dan yang terpenting bisa menjujung sportivitas pada Turnamen yang kami selenggarakan.

Raihlah prestasi melaui skill dan kemampuan yang ada, sehingga prestasi tersebut dapat menjadi yang terbaik pada even – even resmi dan turnamen berkelas ,” Pungkasnya.

Komentar