Gelar Raker, Guru SMKN 1 Al Mubarkeya Susun Sejumlah Program Unggulan

Aceh Besar – Menyambut tahun pelajaran 2022/2023 guru SMKN 1 Al Mubarkeya melaksanakan rapat kerja untuk menyusun program sekolah yang inovatif dalam mempersiapkan berbagai macam strategi dalam mencapai tujuan pendidikan.

Kegiatan ini dipusatkan di aula sekolah yang berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 6 – 7 Juli 2022, dengan tema “Bersama Membangun Sinergi menuju Peningkatan Mutu SMKN 1 Al Mubarkeya”.

Kepala SMKN 1 Al Mubarkeya, Sukmanil Fuadi, SAg., MPd dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rapat Kerja (raker) guru dan Staff merupakan forum resmi yang rutin dilaksanakan dalam setiap tahunnya untuk mengevaluasi segala bentuk kegiatan yang telah berjalan, merancang dan memprogram kegiatan-kegiatan sekolah yang akan dilaksanakan dalam satu tahun kedepan.

Rapat Kerja SMKN 1 Al Mubarkeya dilaksanakan dengan agenda utama membahas persoalan-persoalan pokok. Adapun permasalahan lain-lain yang ada dan mungkin akan ada dibahas dan diselesaikan dalam forum-forum rutinitas berikutnya sesuai dengan program kegiatan yang akan dituangkan dalam rencana program sekolah, ujar Sukmanil Fuadi.

Lanjutnya lagi, tujuan rapat kerja seluruh guru dan staff SMKN 1 Al Mubarkeya tahun pelajaran 2022/2023 secara umum adalah menjadi sarana/ajang untuk membahas dan merencanakan tentang tugas guru, karyawan dan pengelola sekolah secara bersama-sama dalam mewujudkan visi, misi, dan tujuan sekolah sebagai bagian dari tugas mewujudkan pencapaian tujuan pendidikan sekolah yakni mencetak generasi cerdas, terampil, islami.

Kegiatan raker ini dihadiri oleh Pengawas Pembina Drs. M Akbari AR, M.A dan seluruh dewan guru SMKN 1 Al Mubarkeya.

Komentar