Pengurus Wilayah Lembaga Pendidikan Tinggi Nahdlatul Ulama (LPTNU) Aceh Dikukuhkan, Berikut Strukturnya

Pengurus Wilayah Lembaga Pendidikan Tinggi Nahdlatul Ulama (LPTNU) Aceh telah dilantik pada Rabu (22/11/2023) di Aula Asrama Haji Banda Aceh.

Pelantikan pengurus LPTNU Aceh itu digelar bersamaan dengan dilantiknya pengurus lembaga-lembaga PWNU Aceh lainnya untuk masa khidmat 2021-2026.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua PWNU Aceh, Tgk H Faisal Ali dan turut dihadiri oleh Rektor UIN Ar-Raniry Prof Dr Mujiburrahman, M.Ag, PJ Gubernur Aceh yang diwakili oleh PLT Kadis Dayah Aceh Musmulyadi, sejumlah guru Besar UIN Ar Raniry dan berbagai tamu undangan lainnya.

Pengurus LPTNU Aceh yang dilantik ini mayoritasnya adalah para Doktor yang berasal dari berbagai Perguruan Tinggi di Aceh, diantaranya STISNU Aceh, STAI Tgk. Chik Pante Kulu, IAI Al-Aziziyah Samalanga, UIN Ar-Raniry, USM Aceh, dan juga kampus lainnya.

Ketua PWNU Aceh, Abu Faisal Ali dalam arahannya menyampaikan bahwa besar harapannya agar LPTNU Aceh menjadi lembaga yang mampu memberi kontribusi terhadap kemajuan PTNU terutama dibidang riset dan teknologi.

Berikut susunan pengurus LPTNU Aceh untuk masa Khidmah 2021-2026

Ketua: Dr. Tgk. Muhammad Yasir, MA.

Wakil Ketua : Dr. Tgk. Aminullah, MA

Wakil Ketua : Dr. Tgk. Fakhrul Rijal, MA

Sekretaris : Dr. Tgk.Lismijar, MA

Wakil Sekretaris: Dr. Tgk. Mahdir Muhammad, MA

Anggota : Dr. Tgk. Maimun Abdurrahman, Lc.,MA

Anggota : Dr. Abd. Mujahid Hamdan, M.Sc

Anggota : Dr. Tgk. Emi Yasir, Lc.,MA

Anggota : Dr. Tgk. Zaiyad Zubaidi, MA

Anggota : Dr. Husni, MA

Anggota : Dr. Jalaluddin, M.Pd

Anggota : Eka Januar, M.Soc.,Sc

Komentar