Pererat Tali Silaturahmi dengan Para Alumni, DEMA STAI Tgk Chik Pante Kulu Banda Aceh Gelar Maulid Nabi dan Reuni

Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) menyelengarakan peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam, di halaman kampus STAI Tgk Chik Pante Kulu, Sabtu (18/11/2023).

Kegiatan ini mengambil tema “Meneladani Akhlak Rasulullah Muhammad SAW Sebagai Pribadi Yang Unggul” dengan mengundang para alumni dari semua angkatan.

Ketua panitia, Dastur Fadli, MA mengatakan bahwa terlaksananya kegiatan ini menjadi bentuk kecintaan kita kepada Rasullulah Muhammad shallallahu alaihi wa sallam, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk reuni bagi para alumni.

Selain itu Dastur juga melaporkan terkait kondisi Kampus yang telah melahirkan banyak alumni hebat tersebut, olehnya ini ia mengajak para alumni untuk berpartisipasi dan bersinergi untuk membantu kampus yang saat ini terus mengalami perkembangan seperti.

Ketua STAI Tgk Chik Pante Kulu, Dr. lismijar, MA dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan maulid akbar ini menjadi awal untuk terlaksananya kegiatan reuni yang telah direncanakan di awal tahun lalu.

Kegiatan ini ditutup dengan penyampaian ceramah maulid oleh Ustad Mursalin Basyah, Lc.,MA dan salah satu yang membuat maulid ini istimewa adalah hadirnya beberapa Dosen yang sudah pensiun Dra. Khullatussa’adah, M.Pd dan mantan Ketua STAI Prof.Dr. Zainal Abidin Alawi,MA yang membuat para alumni kembali bernostalgia mengenang masa-masa kuliah mereka.

“Kami cukup bahagia karena selain memperingati maulid nabi, kami juga sudah lama kami tidak berkumpul, dan alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini kami bisa kembali menjalin silaturahmi,” ujar Munawir salah satu alumni angkatan 2004. [Irwanda, S.H]

Komentar