Penemuan Mayat di Pinggiran Sungai Krueng Blang Putek

PIDIE – Di Gampong Jok Tanjong, Padang Tiji, Pidie, pada Rabu, 18 Oktober 2023, seorang warga setempat, Aiyub (52 tahun), secara tak sengaja menemukan sesosok mayat di tepi sungai Krueng Blang Putek, sekira pukul 07.30 WIB. Rabu, 19 Oktober 2023.

Mayat itu kemudian diidentifikasi sebagai Miswar bin Muhammad (44 tahun), yang berasal dari Gampong Geudong Reubee, Delima, Pidie. Seorang warga yang telah hilang dari beberapa hari, ditemukan di pinggir sungai.

Menurut laporan, temuan tersebut telah dilaporkan kepada Keuchik Gampong Jok Tanjong, sebelum diteruskan kepada Kapolsek Padang Tiji.

“Setelah menerima laporan dari Kapolsek Padang Tiji, kita segera turunkan tim identifikasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara,” ujar Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, S.I.K.

Selanjutnya, lanjut Kapolres, setelah dilakukan olah TKP, korban tersebut dengan menggunakan Ambulance Puskesmas dibawa ke RSUD Tgk Chik Ditiro Sigli

Terakhir, tambah Kapolres, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan barang-barang korban tidak ada yang hilang. Sekarang korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.[raju]

Komentar