Jenazah Misterius Terapung Menyita Perhatian di Lampulo

BANDA ACEH – Di dermaga Boat Lampulo, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, mendadak tegang pada Kamis (30/11/2023) ketika seorang nelayan, Amri (38), menemukan sesosok jenazah lelaki mengapung saat membersihkan sampah di sekitar perahunya.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, melalui Kapolsek Kuta Alam, AKP Suriya dalam rilisnya, mengonfirmasi penemuan tragis ini. “Benar, ditemukan sekitar pukul sebelas siang tadi,” ujar Suriya.

Jenazah yang belum dapat diidentifikasi ini ditemukan mengenakan celana kain panjang berwarna coklat dan kemeja putih lengan panjang bercorak garis-garis. Saat ditemukan, kondisi jenazah sudah membengkak dan sulit dikenali.

Proses evakuasi jenazah dilakukan dengan sigap, dan kini mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainoel Abidin Banda Aceh. Meski demikian, polisi masih berupaya keras untuk mengungkap identitas korban.

“Saat ditemukan, kondisi jenazah tersebut telah membengkak dan tidak dapat dikenali, jadi masih dalam proses penyelidikan,” ungkap Suriya.

Kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, Suriya meminta agar segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Kuta Alam.**

Komentar