Seorang Pria Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri

ACEH TAMIANG – Seorang pria berinisial W, berusia 40 tahun, ditemukan meninggal dunia dengan dugaan gantung diri di kediamannya di Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polisi Resor (Kasatreskrim Polres) Langsa, IPDA Rahmat, mengungkapkan bahwa korban ditemukan pada hari sebelumnya sekitar pukul 14.50 WIB.

Menurut Rahmat, sebelum ditemukan dalam keadaan tergantung, korban meminta izin kepada istrinya untuk mengadaikan sepeda motor miliknya.

Namun, izin tersebut tidak disetujui oleh istri korban. Setelah itu, korban menyampaikan pesan kepada istrinya agar menjaga anak-anak mereka dengan baik. Beberapa saat kemudian, korban pergi ke dapur.

Ketika istri korban pergi ke dapur, Rahmat mengatakan bahwa W sudah terlihat tergantung menggunakan tali ayunan anaknya.

Hasil pemeriksaan dokter menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, namun saat pengujian urine, W dinyatakan positif mengonsumsi ganja dan sabu.

“Saat ini, dugaan awal adalah korban bunuh diri yang mungkin dipicu oleh faktor ekonomi,” tambah Rahmat.

Komentar