KBBS LIKE Fest Akan Ramaiakan Akhir Pekan Warga Banda Aceh

BANDA ACEH – Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) bakal menggelar event bertajuk KBBS LIKE Fest yang akan diselenggarakan di Taman Bustanussalatin Kota Banda Aceh pada tanggal 14 – 15 Oktober 2023.

Acara tersebut digelar dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan yang digagas oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sesuai dengan judulnya, LIKE yang merupakan singkatan dari Literasi Inklusi Keuangan.

Head of Corporate Secretary, Diana Rayanti mengatakan, acara tersebut nantinya akan diramaikan oleh beragam penampilan dan hiburan, serta lomba – lomba mulai dari lomba mewarnai untuk anak – anak, lomba Tari Kreasi Baru dan juga Fashion Show. Selain itu, berbagai UMKM khususnya kuliner akan turut serta mengisi booth yang telah disediakan.

Lebih lanjut kata Diana, guna memberikan edukasi tentang finansial dan Industri Perbankan, KBBS bekerja sama dengan Bank Indonesia dan OJK juga mengadakan talkshow di hari kedua. Acara ini turut didukung oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Aceh sebagai bagian dari promosi pariwisata Aceh.

“Dalam melayani nasabah, KBBS didukung oleh jaringan kantor sebanyak 23 (dua puluh tiga) outlet, 116 (seratus enam belas) Kantor layanan Syariah, dan jaringan ATM yang meliputi ATM KBBS, ATM jaringan KB Bukopin, dan ATM Jaringan Prima/Bersama. Untuk Informasi lebih lanjut tentang Bank KB Bukopin Syariah bisa menghubungi Call Center KBBS di nomor 1500666,” jelasnya.

Komentar