Polres Pidie Terima Kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Aceh

Sigli – Tim Ombusman Republik Indonesia perwakilan Provinsi Aceh dengan Ketua Tim Ilyas Isti, ST, melakukan penilaian kepatuhan pelayanan publik di Polres Pidie, Jumat (01/09/2023 )

Kedatangan Tim dari Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Provinsi Aceh disambut oleh Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK bersama Wakapolres Kompol Misyanto, SE, M.Si beserta sejumlah pejabat utama di ruang Lobi Polres Pidie.

Selanjutnya Tim dari Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Provinsi Aceh, melakukan penilaian pelayanan publik yang ada di Polres Pidie seperti pelayanan SKCK, pelayanan SIM dan pelayanan laporan (SPKT) dan fungsi seksi Pengawasan Polres Pidie

Saat melakukan penilaian tim Ombudsman mengecek sarana dan prasarana yang ada di gedung pelayanan tersebut bahkan tim juga melakukan wawancara langsung dengan petugas di fungsi pelayanan publik.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK yang didampingi Kabagren AKP Hefi Bakri, SH, MH mengatakan, Polres Pidie sangat menyambut baik dan siap bekerja sama dengan tim Ombudsman. Ini merupakan kesempatan bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Pidie.

“Penilaian yang dilakukan oleh tim Ombudsman RI perwakilan Provinsi Aceh di Polres Pidie diharapkan dapat memberikan masukan yang berharga bagi kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK.

Komentar