Futsal Competition di Kisaran Memeriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda

ASAHAN – Dalam merayakan Hari Sumpah Pemuda, di Gedung Olahraga Kisaran (GOR) digelar pelaksanaan Futsal Competition. Di mana peserta dari berbagai SMP, SMA, dan instansi. Acara ini diselenggarakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, Halida Rahardhini, SH, M. Hum, dan diresmikan oleh Bupati Asahan H. Surya BSc.

Ketua PN Kisaran, Halida Rahardhini, menyambut antusiasme peserta. “Terima kasih kepada para peserta SMP, SMA, dan Instansi yang sudah hadir dan mengikuti acara ini. Saya harap turnamen ini bisa menjadi forum silaturahmi dalam menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda,” ujarnya.

Bupati Asahan H. Surya BSc, selain meresmikan kompetisi, juga memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Bupati berterima kasih atas terselenggaranya Futsal Competition ini dan menekankan pentingnya kompetisi semacam ini dalam mengukur kemampuan atlet futsal, meningkatkan prestasi olahraga, serta menciptakan bibit-bibit atlet yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Bupati Surya juga mengajak pengurus cabang olahraga futsal untuk aktif mengamati bakat-bakat atlet yang unggul dan memiliki potensi, agar mereka dapat terus dibina dan nantinya menjadi bagian dari tim futsal yang akan mewakili Kabupaten Asahan dalam berbagai kompetisi, baik di tingkat nasional maupun internasional.[]

Editor: Syaiful

Komentar