Transvision Hadirkan Hiburan Anime Terbaru di Xstream dan CubMu

JAKARTA – Bagi pecinta anime, ada kabar baik yang patut dinantikan! Transvision, sebagai pemain utama dalam industri penyiaran di Indonesia, akan memberikan pengalaman streaming yang lebih menarik dengan berbagai judul anime terbaik dari Remow Anime, yang akan hadir di platform Xstream dan CubMu.

Dalam kesempatan pertamanya, Remow Anime akan hadir di Xstream dan CubMu dengan penawaran berlangganan spesial. Bagi pelanggan Transvision, Anda dapat menikmati konten anime ini dengan biaya berlangganan yang sangat terjangkau. Selama bulan Oktober, biaya berlangganan yang biasanya seharga Rp25.000 per bulan akan ditawarkan dengan harga spesial, yaitu hanya Rp17.500 per bulan.

Remow Anime adalah rumah produksi asal Jepang yang mengkhususkan diri dalam memproduksi, mendistribusikan, dan membuat saluran in-house yang menghadirkan budaya hiburan Jepang, terutama anime, kepada dunia. Transvision dengan bangga bermitra dengan Remow Anime untuk memperkaya pilihan hiburan pelanggan mereka.

Anime adalah genre film yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia, dan dengan kehadiran Remow Anime, Anda akan dapat menikmati berbagai judul anime populer secara eksklusif di Xstream dan CubMu. Yang menarik, waktu tayangnya akan sesuai dengan waktu di Jepang, sehingga Anda tidak akan terkena spoiler dari netizen.

Bayangkan duduk di sofa yang nyaman, siapkan camilan favorit Anda, dan ponsel Anda siap untuk memasuki dunia anime yang penuh petualangan dan keseruan. Anda tidak perlu khawatir lagi tentang biaya berlangganan yang mahal, karena Transvision akan memberikan hiburan terbaik tanpa memberatkan dompet Anda.

Saatnya mengucapkan selamat tinggal pada berlangganan yang mahal dan menyambut hari-hari penuh tawa. Transvision memberikan kesempatan untuk menikmati berbagai tayangan menarik di Xstream dan CubMu dengan harga terjangkau. Selain anime, Anda juga dapat menikmati berbagai tayangan Live TV nasional dan internasional, Video On Demand (VOD), serta tayangan spesial lainnya di Xstream dan CubMu. Anda dapat menyesuaikan pilihan saluran hiburan Anda selama terhubung dengan jaringan internet.

Jika Anda ingin mencoba langsung, Anda dapat memilih saluran hiburan favorit Anda sekarang. Apakah Anda lebih suka menonton di rumah? Anda dapat berlangganan Xstream melalui situs web Transvision atau kunjungi official store di platform e-commerce favorit Anda. Jika Anda ingin menonton di mana saja dan kapan saja, Anda dapat mengunduh aplikasi CubMu melalui Playstore atau App Store, atau kunjungi website www.cubmu.com. Dan jangan lupa, hanya di bulan Oktober, Anda bisa menikmati berlangganan Remow Anime dengan harga spesial, yaitu hanya Rp17.500 per bulan.[]

 

cnbc indonesia

Komentar