Fun Run Meriahkan HUT ke-78 TNI, Bupati Asahan Apresiasi Kodim 0208/Asahan

Asahan – Pagi yang cerah dan semangat membara menyelimuti Markas Kodim 0208/Asahan saat Fun Run digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Acara ini menghadirkan dua kategori lomba, yakni pelajar dengan jarak 5 Km dan umum dengan jarak 7,5 Km. Minggu, 8 Oktober 2023.

Peserta Fun Run dilepas dengan kehormatan oleh Bupati Asahan dan Dandim 0208/Asahan, menciptakan momen yang menggembirakan bagi warga Asahan. Setelah pelepasan peserta, Bupati Asahan beserta Forkopimda Kabupaten Asahan bergabung dengan sejumlah tokoh penting, termasuk Danlanal TBA, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Kapolres Asahan, OPD, jajaran Kodim 0208/Asahan, BUMD, Ketua PWI Kabupaten Asahan, serta undangan lainnya, di Lapangan Kodim 0208/Asahan yang menjadi titik kumpul peserta Fun Run.

Bupati Asahan, H. Surya, BSc, menyampaikan pidato yang penuh semangat, mengucapkan selamat HUT ke-78 TNI. Beliau berharap agar TNI semakin dicintai oleh rakyat dan mampu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selain merayakan HUT TNI, Bupati juga merasa bangga dengan kegiatan Fun Run ini karena mampu menjadi wadah yang memunculkan potensi atlet lari di Kabupaten Asahan.

“Kegiatan seperti ini seharusnya dapat terus berlanjut kedepannya, karena dapat mengurangi para pelajar dan pemuda dari kegiatan-kegiatan negatif, yang merugikan diri mereka sendiri. Aplaus kepada Dandim 0208/Asahan yang menggelar kegiatan ini, diharapkan kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut,” ungkap Bupati.

Bupati juga memberikan pesan kepada para pemenang Fun Run untuk mempertahankan prestasi mereka. “Pertahankan prestasi yang telah diraih, jangan pernah merasa puas dengan apa yang telah digapai. Kepada yang kalah, jangan putus asa, teruslah berlatih, sampai prestasi tersebut dapat kalian gapai,” ujar Bupati Asahan dengan penuh semangat.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang Fun Run oleh Forkopimda Kabupaten Asahan, diikuti dengan pengambilan kupon Lucky Draw yang semakin menambah keseruan acara tersebut.[]

Komentar