DPRK Banda Aceh Turut Meriahkan Fun Walk PAN Banda Aceh

BANDA ACEH – Ratusan masyarakat ikutserta dalam Fun Walk DPD PAN Banda Aceh yang digelar pada Minggu, 1 Oktober 2023. Acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, termasuk Anggota Komisi III DPR RI H. Nazaruddin Dek Gam, dan Pj Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin, menjadi puncak perayaan HUT PAN Ke-25.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Anggota DPRK Banda Aceh dari Fraksi PAN, seperti Musriadi, Sofyan Helmi, Aulia, Usman, dan Ismawardi, yang ikut meramaikan Fun Walk bersama lebih dari 5000 masyarakat Banda Aceh. Tidak hanya itu, Plt Sekdako Banda Aceh, Wahyudi, dan Asisten 1 Setda Banda Aceh, Bachtiar, juga turut hadir untuk mendukung kesuksesan acara ini.

Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Amiruddin mengeluarkan harapannya bahwa PAN bisa menjadi motor pengentasan kemiskinan yang mendorong kesejahteraan masyarakat. Ucapannya itu disambut oleh para peserta yang berteriak “Aamiin”, menunjukkan dukungan mereka terhadap upaya ini.

Rute Fun Walk menghadirkan keindahan Banda Aceh, dimulai dari depan Kantor DPD PAN Banda Aceh, melewati simpang Kodim 0101/KBA, Jalan Muhammad Jam, dan berakhir di Taman Sari Banda Aceh. Dalam perjalanan sekitar 5 kilometer tersebut, masyarakat berjalan santai bersama keluarga mereka, menciptakan momen kebersamaan yang berharga.

Di Taman Sari Banda Aceh, Aminullah Usman, Ketua DPD PAN Banda Aceh, menyampaikan apresiasinya terhadap ribuan warga yang ikut serta dalam Fun Walk. Ia mengungkapkan bahwa Fun Walk ini adalah salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT PAN Ke-25, yang telah mencakup berbagai kegiatan sosial, kunjungan ke tempat musibah, serta berbagai program kebaikan.

Aminullah juga memberikan apresiasi lebih lanjut dengan memberikan doorprize berupa uang tunai jutaan rupiah kepada peserta yang beruntung. Antusiasme peserta terlihat saat mereka bersorak dan menyebut Aminullah sebagai pemimpin yang gemilang. Tidak hanya itu, ia juga menyiapkan doorprize istimewa, seperti sepatu, tas, jaket, baju batik, dan jam tangan pribadinya untuk dibagikan kepada masyarakat.

Dalam Fun Walk ini, DPD PAN Banda Aceh juga menyiapkan beragam hadiah menarik, termasuk sepeda motor, sepeda, smartphone, kulkas, kipas angin, kompor gas, dispenser, dan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. Hadiah utama tersebut akhirnya diraih oleh Fauziah, seorang pedagang pop ice keliling asal Gampong Lampaseh Aceh, Kecamatan Meuraxa.

Komentar