DPRK Banda Aceh Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran

BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banda Aceh telah mengambil langkah tegas dalam upaya membantu warga Gampong Lueng Bata yang baru-baru ini terkena musibah kebakaran. Musibah tragis pada Selasa, 19 September 2023, mengakibatkan enam rumah hangus terbakar dan sembilan kepala keluarga (KK) harus berjuang dalam menghadapi ujian tak terduga tersebut.

Pimpinan DPC Partai Demokrat Banda Aceh, H. Isnaini Husda, SE, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, mengambil peran aktif dalam inisiatif kemanusiaan ini. Bantuan sembako yang disalurkan merupakan ungkapan kepedulian mendalam Partai Demokrat kepada warga Kota Banda Aceh yang tengah berjuang melewati masa sulit ini.

“Musibah ini adalah duka buat keluarga Partai Demokrat dan seluruh masyarakat Banda Aceh. Kita harus peduli terhadap sesama kita, karena musibah bisa datang kapan saja dan menimpa siapapun,” ungkap Isnaini Husda pada pernyataan di Banda Aceh pada Kamis, 28 September 2023.

Selain memberikan bantuan, Isnaini juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama berempati kepada warga Lueng Bata yang terkena dampak musibah kebakaran ini. Dalam situasi sulit seperti ini, ketabahan dan kesabaran menjadi kunci dalam menghadapi ujian yang diberikan oleh Sang Pencipta.

“Ini adalah ujian yang kita semua harus lalui, jadi, mari bersikap tabah dan sabar menghadapinya,” pinta Isnaini, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRK Banda Aceh.

Lebih lanjut, Isnaini berharap bahwa bantuan yang disalurkan oleh DPC Partai Demokrat Banda Aceh akan memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh korban musibah kebakaran.

“Mudah-mudahan bantuan ini benar-benar dapat membantu dan memberikan manfaat bagi mereka yang terkena dampak musibah kebakaran,” tandas Isnaini Husda.

Setelah menyerahkan bantuan sembako, para anggota DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh bersama-sama melakukan kunjungan ke lokasi kebakaran. Hal ini memberikan mereka gambaran langsung tentang situasi pasca-musibah yang dialami oleh warga Lueng Bata.

Kehadiran Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRK Banda Aceh, Royes Ruslan SH MKn, Anggota DPRK Banda Aceh dari Fraksi Partai Demokrat, M Arifin SE, serta para pengurus DPC Partai Demokrat Banda Aceh dan calon legislatif DPRK Banda Aceh menunjukkan solidaritas yang kuat dalam usaha kemanusiaan ini.

Komentar