Ketua TP PKK Kota Medan Dukung Kolaborasi Kegiatan Sosial dengan Pengajian Silaturahmi

Medan – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Medan, Ny Kahiyang Ayu, dengan tulus menyambut baik tawaran kolaborasi yang diajukan oleh Pengajian Silaturahmi (Sejuta Umat) dan Majelis Puan Puan Melayu. Kolaborasi ini bertujuan untuk menjalankan kegiatan sosial yang akan memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Medan.

Dalam pertemuan yang berlangsung pada Rabu (20/9) di Kantor TP PKK Kota Medan, Ny Kahiyang Ayu menyampaikan dukungannya yang penuh kepada para pengurus Pengajian Silaturahmi (Sejuta Umat) Medan dan Majelis Puan Puan Melayu Sumut. Dia mengungkapkan, “Kami sangat mengapresiasi dan mendukung tawaran kolaborasi untuk melakukan kegiatan sosial bagi Masyarakat Kota Medan. Untuk teknis dan jadwalnya, dapat kita koordinasikan dan komunikasikan lebih lanjut nantinya.”

Ny Kahiyang Ayu juga menegaskan kesiapannya untuk mendukung program-program yang dilaksanakan oleh Pengajian Silaturahmi (Sejuta Umat) Medan dan Majelis Puan Puan Melayu Sumut, terutama yang berkaitan dengan kegiatan sosial untuk warga kurang mampu. Dia mengatakan, “Kegiatan apa yang perlu kami dukung, sampaikan saja ya ibu-ibu. Sebab, kegiatan yang ada di TP PKK ini sudah dari pusat, jadi kalau ibu-ibu mau mengajak kami bersinergi dalam kegiatan yang ibu-ibu laksanakan, silahkan saja.”

Selain tujuan silaturahmi, kunjungan rombongan tersebut juga bertujuan untuk mengajak TP PKK Kota Medan untuk berkolaborasi dalam melaksanakan pengajian dan bersinergi menjalankan program sosial Pengajian Silaturahmi (Sejuta Umat) Medan dan Majelis Puan Puan Melayu Sumut di Kota Medan. Ketua Umum Pengajian Sejuta Umat, Zunaidar, mengungkapkan bahwa Pengajian Silaturahmi (Sejuta Umat) telah melahirkan banyak program-program kegiatan sosial dan secara rutin melaksanakan pengajian.

Zunaidar menekankan pentingnya kegiatan sosial yang dilakukan untuk membantu warga kurang mampu di Sumut, termasuk Kota Medan. Dia berharap agar Pengajian Silaturahmi (Sejuta Umat) dan Majelis Puan Puan Melayu Sumut dapat berkolaborasi dengan Ketua TP PKK Kota Medan dalam melakukan kegiatan sosial dan turut serta dalam pelaksanaan pengajian bersama.

Komentar