Nasdem Aceh Peduli Turut Bantu Sembako untuk Korban Banjir di Sejumlah Kabupaten

SEPUTARACEH.ID – Partai Nasdem Peduli yang diinisiasi oleh Ketua DPW Partai NasDem Aceh Dr. T. Taufikul Hadi turut membantu korban banjir di sejumlah kabupaten dan melaksanakan serangkaian kegiatan. Kabupaten yang dikunjungi antara lain Kabupaten Aceh Utara, Aceh Timur, Kota Lhokseumawe, Kota Langsa, Aceh Tamiang, Bener Meriah dan Aceh Tenggara.

Dalam kunjungan tersebut, Taufikul Hadi yang juga staf ahli Menteri ATR menyerahkan 1.200 paket sembako dan pelaksanaan kegiatan trauma healing untuk menghilangkan rasa trauma bagi korban banjir.

Ketua DPW NasDem saat melaksanakan secara simbolis penyerahan bantuan Gampong Geulumpang, Kecamatan Pirak Timu, menyampaikan bahwa paket bantuan ini berasal dari sumbangan Anggota DPR RI Fraksi NasDem Se Indonesia. Diharapkan bantuan tersebut bisa digunakan sebaik-baiknya.

“Yang terpenting adalah kehadiran NasDem bisa meringankan sedikit beban saudara kami yang terdampak banjir, NasDem adalah Partai bentukan Surya Paloh dan Alhamdulillah diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Taufiqulhadi.

Ia berpesan agar masyarakat sabar menghadapi cobaan ini serta menjaga lingkungan dan menghindari penggundulan hutan untuk mencegah bencana banjir berulang.

Setelah melaksanakan Kegiatan di Pirak Timu, Ketua DPW NasDem Aceh menyambangi Dayah Keumaral Al-Aziziah di Gampong Alue Drien Kecamatan Lhoksukon, di Dayah Keumaral Ketua DPW NasDem Menyerahkan bantuan sembako dan Kain Sarung. Selanjutnya melanjutkan kegiatan yang sama Ke Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang.

Sedangkan Tim Nasdem Peduli Yang diketuai
Zubir.HT selaku Koordinator Daerah Aceh Utara Juga Melaksanakan kegiatan ke daerah Terpencil Leubok Pusaka Kecamatan Langkahan Aceh Utara. Dalam Kunjungan ke Langkahan NasDem Peduli Melaksanakan Kegiatan Penyerahan Bantuan Sembako, pemeriksaan gratis dan trauma healing.[Ril]

Komentar