Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kec.Lawe Sigala-gala Harapkan Kerja Sama Semua Unsur

KUTACANE – Guna Meningkatkan efesiensi kerja menuju arah tercapainya hasil yang optimal. Bunyamin, S.Pd,Harapkan Kerja Sama Semua Unsur,Kamis, 2 Desember 2021.

Bunyamin, S.Pd Kepala Kantor UPTD pendidikan Kec Lawe Sigala-gala Saat ditemui ,menyampaikan”Guna Meningkatkan efesiensi kerja menuju arah tercapainya hasil yang optimal,di perlukan kerja sama semua unsur meliputi Kepala Sekolah, Guru dan siswa serta Masyarakat untuk itu, UPDT dinas pendidikan Kec. Lawe Sigala-gala menyelenggaraan koordinasi pelayanan pendidikan rutin di Wilayah UPDT kecamatan Lawe Sigala-gala setiap awal bulan”ujarnya

Ia melanjutkan “Koordinasi pelayanan tersebut guna memberi bimbingan, arahan serta menerima masukan dan keluhan dari beberapa Kepala sekolah untuk di tindak lanjuti ke dinas pendidikan Aceh Tenggara, karna salah satu tugas UPTD pendidikan merupakan sebagai unsur pelaksana teknis memberi petunjuk, membagi tugas, membimbing, memeriksa, mengoreksi, mengawasi, merencanakan serta melaksanakan kegiatan teknis operasional di sekolah sekolah,”Pungkas Bunyamin.

Saat ditanya mengenai pelaksanaan Perdana ujian Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK), 15-25 November 2021. Yang lalu, Bunyamin “memaparkan, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, sekalipun ada beberapa sekolah terpencil seperti SD Gajah Mati,SD Lauser, dan SD Naga Timbul yang fasilitas internet yang tidak memadai,Bunyamin Menyebutkan sehari sebelum pelaksanaan UNBK siswa dari sekolah terpencil tersebut sudah diberangkatkan Kesekolah Induk,agar bisa mengikuti ujian sesuai dengan jadwalnya, “Pungkasnya. (Saipullah/SB)

Komentar