Tgk Ahmada MZ Hadiri Undangan Peusijuek Pj Gubernur Aceh di Meuligoe Bupati Aceh Besar

Aceh Besar – Tgk Ahmada MZ calon anggota DPD RI terpilih 2024-2029 hadir di acara peusijuek Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah beserta Pj Ketua TP PKK Aceh Mellani Subarni.
Acara bersilaturahmi dengan Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto dan Pj Ketua TP PKK Aceh Besar Cut Rezky Handayani serta Forkopimda dan para undangan lainnya.

Tiba di Meuligoe Bupati, Pj Gubernur dan Pj Ketua TP PKK Aceh menjalani prosesi adat Peusijuek yang dilakukan oleh Ketua MPU Aceh Besar Tgk H Nasruddin.
Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur bersama dan Pj Bupati Aceh Besar beserta Istri, menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim, di Meuligoe Bupati Aceh Besar, Kamis (21/3/2024) menjelang waktu berbuka puasa.

Sebelumnya, Pj Gubernur juga menyerahkan bonus kepada kafilah Aceh Besar, kepada para juara Festival Anak Saleh Indonesia dan Kafilah MTQ Aceh Besar yang menjadi juara pada ajang MTQ Aceh Besar di ajang MTQ Aceh yang digelar di Simeulue beberapa waktu lalu.

“Terima kasih dan apresiasi kami kepada para kafilah dan oficial serta seluruh masyarakat yang telah mendukung dan mendo’akan kesuksesan para kafilah kita di ajang FASI dan MTQ Aceh,” ujar Iswanto.

“Ke depan, Insya Allah dengan dukungan seluruh masyarakat Aceh Besar, kita akan terus melakukan pembinaan dan mengintensifkan pelatihan kepada kafilah-kafilah kita agar mampu berprestasi lebih baik lagi di masa mendatang,” imbuh Iswanto.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati juga mengapresiasi dukungan para aparatur dan seluruh masyarakat Aceh Besar selama dirinya mendapat amanah memimpin Aceh Besar.

Sementara itu, Ustadz Fakhruddin Lahmuddin, dalam tausyiah singkatnya menjelaskan, bahwa Syariat Jslam hadir untuk memperbaiki tatanan kehidupan umat manusia serta menekankan pentingnya menjaga silaturrahmi antar sesama.(*)

Komentar