Pj Gubernur Aceh Bersama Pj Bupati Aceh Besar Santuni 25 Anak Yatim

KOTA JANTHO – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami SE MSi didampingi Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM menyantuni 25 anak yatim terdiri dari siswa dan siswi dari jenjang SD, MIN, SMP, dan SMA yang berada di seputaran Kota Jantho, disela acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, berlangsung di Meuligo Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Kamis (21/3/2024) sore.

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur Aceh Bustami SE MSi mengungkapkan, suasana menyambut bulan suci Ramadan yang penuh dengan keberkahan membawa kepada satu titik keyakinan, bahwa berbagi itu indah.

“Alhamdulilah, ini momen yang sangat baik, malam hari ini kita bersilaturahmi dan sekaligus berbagi dengan anak-anak yatim,” katanya.

Sementara itu, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM mengucapkan selamat datang dan menyampaikan apresiasi kepada Penjabat Gubernur Aceh Bustami SE MSi beserta istri yang bersilaturahmi dan mengikuti buka puasa bersama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, para ulama, dan tokoh-tokoh masyarakat Aceh Besar.

“Melalui momentum ini, marilah kita bersama-sama terus meningkatkan iman, amal shalih, serta mengisi bulan Ramadhan 1445 H ini dengan segala amal kebaikan,” ujarnya.

Selain itu, Muhammad Iswanto mengatakan, momen bulan Ramadhan selalu dinantikan oleh seluruh umat Islam untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan. Salah satu bentuk amalan dalam bulan Ramadhan adalah membahagiakan anak yatim.

“Jadi di bulan Ramadhan ini, semua amal kebaikan baik kita semua mendapatkan ridha dari Allah SWT,” ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Pj Gubernur Aceh Bustami SE MSi beserta istrinya Mellani, unsur Forkopimda, Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, Pj Ketua TP-PKK Aceh Besar Cut Rezky Handayani SIP MM, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekdakab, kepala OPD, para camat, akademisi, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Komentar