Pererat Silaturahmi, PWI dan IKWI Aceh Utara Gelar Family Gathering

ACEH UTARA – Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Aceh Utara menggelar kegiatan family gathering di objek wisata Minikulus, Kabupaten Bener Meriah, Minggu (17/9/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama anggota sekaligus untuk hiburan di akhir tahun.

“Family Gathering ini Kita laksanakan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antara sesama anggota. Alhamdulillah dengan kebersamaan seperti ini, ke depannya Kita dapat melakukan apapun kegiatan lainnya untuk kepentingan bersama,” kata Ketua PWI Aceh Utara Abdul Halim SE di sela-sela kegiatan itu berlangsung.

Abdul Halim berterimakasih kepada para anggota dan pengurus PWI dan IKWI Aceh Utara yang telah menyukseskan kegiatan Family Gathering dan kegiatan ini merupakan perdana dilaksanakan setelah pelantikan.

“Insya Allah kegiatan ini akan Kita laksanakan setiap tahunnya,” ucap Abdul Halim.

Para anggota PWI dan IKWI Aceh Utara terlihat sangat kompak, bahkan mereka sangat senang dengan adanya kegiatan Family Gathering seperti ini bisa berkumpul di Objek wisata Minikulus.

Sementara Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin yang terhubung langsung melalui video call mengapresiasi dan memberikan semangat untuk kegiatan yang dilaksanakan PWI dan IKWI Aceh Utara.[]

Komentar