IKWI Provinsi Puji IKWI Aceh Utara: Kompak, Persiapan yang Cukup

ACEH UTARA — Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Aceh memuji pengurus IKWI Kabupaten Aceh Utara. Personel IKWI Aceh Utara membawakan penampilan yang luar biasa pada acara pelantikan pengurus PWI dan IKWI Aceh Utara, Kamis 07 September 2023.

“Saya lihat kompak ya. Persiapan yang cukup, sehingga penampilan lues jadinya tidak kaku (saat tampil pelantikan),” kata Ketua IKWI Aceh, Ny. Hanifah Nasir Nurdin usai pelantikan pengurus PWI dan IKWI Aceh Utara.

Sebagai mana yang terlihat pada prosesi pelantikan serta saat menyanyikan mars PWI dan mars IKWI, Penampilan personel IKWI Aceh Utara sangat profesional, sehingga pengorbanan yang dipersiapkan IKWI selama ini tidak sia-sia.

Proses belajar menyanyikan mars PWI dan mars IKWI jauh-jauh hari dipandu dan difasilitasi oleh Ketua IKWI Aceh Utara, Ny. Fitriani Agustina Abdul Halim.

Proses pelantikan pengurus PWI Aceh Utara dan pengurus IKWI Aceh Utara ini berjalan lancar. Turut hadir pengurus PWI dan IKWI Aceh, para pejabat Forkopimda, para pimpinan instansi vertikal, para kepala dinas, kepala sekolah hingga tamu lainnya.

Berikut pengurus IKWI Aceh Utara Periode 2023-2026 :

Penasihat : Nurhayati dan Cut Nurlaila

Ketua : Fitriani Agustina

Sekretaris : Dewi Zarma

Bendahara : Nuraini

Bidang Organisasi Umum dan Humas : Raden Ajeng Sartika dan Cut Nadia Pratiwi

Bidang Pendidikan, Budaya dan Agama : Rizka Silvia dan Julia Budiani

Bidang Kesejahteraan dan Kesehatan : Riznayati

Bidang Ekonomi dan Koperasi : Ummi Kalsum

Komentar