Wakili Bupati Aceh Utara, Kadisdik Dayah Beri Sambutan di Acara Penutupan Ujian Dayah Ikhwanul Muslimin

Seputaraceh.id – Mewakili Bupati Aceh Utara, Kepala Dinas Pendidikan Dayah Tgk. Abdullah Hasbullah S.Ag, M.S.M mengisi kata-kata sambutan pada acara penutupan ujian di Dayah Ikhwanul Muslimin, Gampong Meunasah Dayah, Kecamatan Simpang Keuramat, Rabu (23/03/2022) malam.

Banyak untaian kata-kata yang disampaikan Tgk. Abdullah Hasbullah dalam acara tersebut selaku mewakili Bupati Muhammad Thaib, salah satunya mendukung mendukung dan mendorong untuk pengembangan agar generasi penerus menjadi pemimpin dan ulama di masa yang akan datang.

“Dan Bupati juga berharap semua unsur mendukung proses belajar mengajar dayah-dayah di Kabupaten Aceh Utara. Bupati berharap dayah-dayah di Aceh Utara dapat berguna bagi masyarakat,” ujar Tgk. Abdullah Hasbullah.

Pemerintah, sambung Tgk Abdullah, dalam hal ini juga sangat berkomitmen dalam mendukung generasi dayah agar para santri dapat terus menimba ilmu agama, karena dayah ini merupakan salah satu aset yang berharga bagi pemerintah dan masyarakat Aceh Utara.

“Dan dalam sesi penutupan itu juga diberikan hadiah kepada santri yang ikut lomba sekaligus menghibur santri-santri yang menyambut libur bulan suci Ramadhan. Kepada santri yang meraih juara selamat, dan kepada yang belum meraih juara agar tetap semangat dan terus berpartisipasi menjadi yang terbaik,” ujarnya lagi.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri tokoh masyarakat setempat, Tgk. Nazaruddin yang merupakan salah satu anggota DPRK Aceh Utara dari Partai Aceh.[]

Komentar