Penutupan Vaksinasi Massal Forum Geuchik Baktiya Titik ke-4 di Kemukiman Matang Linya

Seputaraceh.id – Forum Geuchik Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, membuka gerai vaksinasi massal di Gampong Mon Sukon, Selasa (04/01/2022). Ini adalah kegiatan vaksinasi massal titik ke-empat yang hari ini ditutup oleh Forum Geuchik.

Ketua Forum Geuchik Baktiya, As’adi didampingi Bendahara Forum Syahbul Millati Waddin dan Geuchik Mon Sukon, Jafaruddin, mengatakan kegiatan vaksinasi massal tersebut di desanya digelar dengan masyarakat yang mengikuti dari berbagai desa diantaranya Gampong Mon Sukon, Lueng Bata, Cot Manyang, Buket Dara Baro dan lainnya. Seperti biasanya pelaksanaan vaksinasi ini dilengkapi dengan pembagian sembako sebagai hadiah.

As’adi menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh geuchik yang telah menyukseskan program vaksinasi massal ini dan terimakasih juga kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksin.

“Berarti hari ini penutupan di Gampong Mon Sukon yang merupakan titik ke-empat. Dari pertama kita menggelar di Balai desa kecamatan, Kemudian di Kemukiman Panteu Breuh yang sempat diguyur hujan dari pagi sampai sore, selanjutnya dua titik di Kemukiman Matang Linya,” ucap As’adi.

Sementara Itu Geuchik Mon Sukon Jafaruddin sangat berterimakasih kepada masyarakat desanya dimana dalam hal ini masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi yang digelar di Meunasah desa dan ini merupakan sebuah apresiasi kepada masyarakat Mon Sukon dan sekitarnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut selama 4 titik jumlah totalnya masyarakat yang mengikuti vaksin kurang lebih mencapai 1.050 jiwa (seribu lima puluh jiwa). Alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar tanpa kendala, para geuchik dalam hal ini secara swadaya untuk melengkapi segala kebutuhan Gerai Vaksinasi Massal Forum Geuchik.[SA]

Komentar