Forum Geuchik Baktiya Buka Gerai Vaksinasi di Gampong Matang Rawa

Seputaraceh.id – Forum Geuchik Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara membuka gerai vaksinasi massal di Gampong Matang Rawa, wilayah Kemukiman Matang Linya, Senin (03/01/2022). Masyarakat dari 24 Gampong memadati lokasi vaksinasi tersebut.

Geuchik Gampong Matang Rawa, Kecamatan Baktiya, Usman saat ditemui di Meunasah desanya mengatakan acara vaksinasi massal tersebut akan berlangsung hingga sore hari dengan target 300-san jiwa. Acaranya berjalan lancar tanpa kendala.

“Alhamdulillah berjalan lancar. Saya mengucapkan terima kasih kepada FORUM GEUCHIK BAKTIYA yang telah memilih desa Matang Rawa sebagai lokasi vaksinasi massal untuk Kemukiman Matang Linya. Terimakasih juga kepada masyarakat yang telah hadir untuk ikut vaksin, di sini kita juga menyediakan hadiah sembako untuk masyarakat sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,” ujar Usman.

Geuchik Usman sangat berharap umumnya kepada masyarakat Kemukiman Matang Linya khususnya masyarakat Gampong Matang Rawa untuk segera datang ke Meunasah mengikuti vaksinasi. Terimakasih juga kepada pihak keamanan, baik TNI maupun Polri yang telah memberikan pengamanan di lapangan.

Sebagai mana diketahui, COVID-19 kini tengah melanda NKRI, sehingga Presiden Joko Widodo memerintahkan seluruh birokrasi pemerintahan di tiap-tiap daerah untuk membuka vaksinasi agar masyarakat dapat vaksin mulai vaksin pertama hingga seterusnya. (ABURAM)

Komentar