Forum Geuchik Samudera Adakan Vaksinasi Massal di Kemukiman Madan dan Langkahan

Seputaraceh.id – Forum Geuchik Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara mengadakan kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Kemukiman Madan, hingga Kemukiman Langkahan, Rabu (29/12/2021).

Ketua Forum Geuchik Kecamatan Samudera, Munawar mengatakan bahwa masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi massal yang diadakan oleh pihaknya bekerjasama dengan unsur Muspika plus. Di Kemukiman Madan meliputi 5 desa dan unsur Muspika meliputi TNI, Polri dan Pihak Kecamatan serta tanaga medis memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ikut vaksin.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi massal ini berjalan lancar, tujuan kita adakan kegiatan vaksinasi massal ini antara lain sebagai bentuk dukungan kita kepada pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi untuk memutuskan rantai penyebaran COVID-19 yang tengah melanda negeri ini.

Munawar sangat berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, dan seluruh stakeholder Kecamatan Samudera yang telah bersusah payah dalam menyukseskan acara vaksinasi massal ini.

Dimana sesuai arahan Presiden Republik Indonesia percepatan vaksinasi di setiap daerah harus tercover dengan cepat sebagai mana arahan tersebut tertuang dalam peraturan pemerintah.[]

Reporter : ABURAM

Komentar