Forum Geuchik dan Muspika Plus Langkahan Adakan Vaksinasi Massal

Seputaraceh.id — Forum Geuchik Kecamatan Langkahan (Forgeulang) dan Muspika Plus bekerjasama dengan Puskesmas kecamatan setempat, Senin (27/12/2021), mengadakan vaksinasi massal di tiga titik sesuai arahan Presiden Republik Indonesia untuk mencegah penyebaran COVID-19 di tanah air.

Informasi yang dihimpun media ini, kegiatan vaksinasi massal tersebut masing-masing diselenggarakan di tiga kemukiman, yaitu di Gampong Pante Gaki Bale wilayah Kemukiman Lueng Angen, di Gampong Padang Meuria, Kemukiman Pinto Rimba dan Lubok Muku Kemukiman Rampah.

Ketua Forgeulang Abdullah Husen di sela-sela kegiatan tersebut menyampaikan bahwa semua kegiatan di tiga titik berjalan lancar, dimana masyarakat yang berada di tiga kemukiman itu terlihat antusias mengikuti vaksinasi demi kesehatan dan tercegah dari wabah COVID-19 yang belakangan melanda negara ini.

“Kami dalam hal ini sangat berharap kepada masyarakat, umumnya masyarakat Kecamatan Langkahan yang belum vaksin mari kita datang ke lokasi vaksinasi massal yang kita adakan ini secara gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun, bahkan masyarakat yang vaksin mendapatkan bantuan Sembako sebagai tanda terimakasih,” harap Abdullah Husen yang juga sebagai Geuchik Gampong Bantayan.

Sebagai mana diketahui, saat ini pemerintah Republik Indonesia melalui masing-masing birokrasi pemerintahan daerah sedang menggencarkan vaksinasi agar persentase vaksinasi terus meningkat di seluruh Nusantara.[]

Komentar