Misteri Penemuan Mayat di Lhokseumawe, Identitas Korban Terkuak

Lhokseumawe – Identitas mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan tergeletak di dalam Pos Lampu Merah Taman Riyadhah, Jalan Merdeka, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, terungkap.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, melalui Kasi Humas Salman Alfarasi mengatakan, korban adalah Arif Hidayatullah, seorang buruh harian lepas yang berasal dari Desa Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang, Bireuen.

“Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Marzuki, seorang petugas kebersihan yang biasanya membersihkan kawasan tersebut,” kata Salman kepada media, Senin, 18 Maret 2024.

Berdasarkan keterangan saksi, kata Salman, sekira pukul 06.30 WIB, dia melihat korban dalam posisi tidak bergerak dan dalam posisi tidur dengan kepala menghadap ke timur, sehingga melaporkan ke Polsek Banda Sakti.

Salman menyebutkan saat petugas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengidentifikasi ditemukan sejumlah obat-obatan seperti Cefixime Trihydrate, Ambroxol Hydrockloride, dan lainnya. Terdapat juga dua sachet anti nyamuk dan satu tongkat yang digunakan untuk membantu jalan.

“Saat ini, jenazahnya di ruang pemandian jenazah RSUD Cut Meutia untuk kepentingan visum,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Warga Lhokseumawe dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas tepatnya di pos penjagaan Satuan Lalu Lintas, Simpang Empat Banda Sakti, Senin, 18 Maret 2024.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas Salman Alfarisi mengatakan mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB dengan kondisi tergeletak di dalam pos penjagaan Satuan Lalu Lintas.

Komentar