Kajari Gayo Lues Terima Piagam Penghargaan dari KPPN.

Gayo Lues – Kepala Kejaksaan Negeri Gayo Lues, Ismail Fahmi, menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan.

Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Kemenkeu RI melalui suratnya nomor : SP-12/KPN.0106/2024 menilai Kejari Gayo Lues telah berprestasi dan melakukan transaksi memakai Digipay hingga Februari 2024.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Kutacane, Deni Haryono di Kantor KPPN Kutacane, Desa Tanah Merah, Kecamatan Badar, Kabupaten Aceh Tenggara, Jumat (1/3/2024).

Kepala KPPN Kutacane, Deni Haryono berterimakasih atas prestasi satker Kejari Gayo Lues dalam implementasi digital marketplace Digipay dan CMS.

Hal itu menunjukkan komitmen pemerintah untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan anggaran melalui digitalisasi pembayaran.

Piagam penghargaan ini diberikan agar Satker Kejari Gayo Lues dapat mengoptimalkan penggunaan Digipay untuk efisiensi, transparansi dan akuntabel dalam pemesanan dan pengadaan barang dan jasa.

Digipay sendiri merupakan sistem aplikasi pembayaran digital menggunakan Kartu Kredit Pemerintah (KKP) dan/atau CMS Virtual Account yang dikembangkan oleh Kemenkeu menggandeng Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) yang terdiri dari bank BUMN seperti Bank Mandiri, BRI, BNI, dan BTN, Pungkasnya. ( Sumardi s)

Komentar