Kajari Gayo Lues Ismail Fahmi Jadi Kajari TerFavorit di ADHYAKSA digital Award 2024 di Aceh

Gayo Lues – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gayo Lues, Propinsi Aceh, yakni Ismail Fahmi menerima penghargaan ADHYAKSA digital Award 2024 sebagai Kajari (Terpaporit) dalam publikasi dan pemberitaan kinerja Institusi Kejaksaan, pada Rabu (28/02/2024).

Seperti dilansir PRAGIA.ID,, Penghargaan yang diterima Kajari diserahkan langsung oleh Ceo ADHYAKSAdigital Felix Sidabutar bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi Aceh di Banda Aceh, Pungkasnya.

Pentingnya publikasi dan pemberitaan kinerja Institusi Kejaksaan dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Instruksi Jaksa Agung R.I Nomor 1 Tahun 2021 tentang Publikasi Kinerja dan Pemberitaan Positif Mengenai Kejaksaan di Media Massa dan Media Sosial.

Instruksi tersebut menekankan pentingnya transparansi dan komunikasi efektif dengan masyarakat melalui media massa dan media sosial guna membangun kepercayaan dan mendukung peran serta publik terhadap Institusi Kejaksaan, Sebut nya

Ismail Fahmi dalam melaksanakan tugasnya, dedikasinya terhadap transparansi dan akuntabilitas kinerja Kejaksaan memberikan dampak positif yang signifikan bagi pelayanan publik dan khususnya penegakan hukum di Kabupaten Gayo Lues, Ujar nya.

“Melalui inovasi dan upayanya dalam memanfaatkan media massa dan media sosial sebagai sarana untuk mempublikasikan berbagai kegiatan dan pencapaian institusi tersebut, Kajari Gayo Lues berhasil memperkuat citra positif Kejaksaan di mata masyarakat Gayo Lues, yang di sebut julukan seribu Hapish” Ucap Kajari Gayo Lues Ismail Fahmi.

Adapun para pejabat lain yang menerima penghargaan ADHYAKSA digital Award tersebut adalah :

1. Kajati Aceh

2. Asintel Kejati Aceh

3. Kasi Penkum Kejati Aceh

4. Kajari Bireuen

5. Kajari Aceh Barat Daya

6. Kajari Aceh Timur

7. Kajari Aceh Selatan

8. Kajari Sabang

9. Kajari Banda Aceh

10. Kajari Gayo Lues Tervaforit.( Ss )

Komentar