Mahfud Md Minta Masyarakat Kontrol Penggunaan Fasilitas Negara Selama Pemilu

Banda Aceh – Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 03 Mahfud Md meminta masyarakat ikut mengontrol penggunaan fasilitas negara selama Pemilu. Menko Polhukam itu menyebut saat ini mulai terjadi gesekan-gesekan.

Mahfud menyampaikan hal itu saat menjawab pertanyaan dalam kegiatan ‘Tabrak Prof’ yang digelar di MZ Coffee di Banda Aceh, Rabu (31/1/2024) malam. Kegiatan itu dihadiri kaum milenial dan sejumlah kalangan.

Dalam kegiatan itu, Mahfud tampak mengenakan peci khas Aceh serta menikmati kopi. Mahfud pun menjawab berbagai pertanyaan dari warga yang hadir di lokasi.

Salah satunya Mahfud berbicara soal pemilu. Menurutnya, pemilu itu harus digelar secara bermartabat.

“Sekarang sudah mulai ada gesekan-gesekan ada kecurigaan penggunaan fasilitas negara dan sebagainya itu supaya dikontrol oleh masyarakat,” kata Mahfud.

Mahfud menyebutkan, masyarakat Indonesia akan memilih pemimpin pada 14 Februari mendatang. Pemilihan pemimpin disebut harus dilakukan dengan cara yang baik sehingga berkah di hadapan Allah SWT.

“Kalau pemilunya tidak baik tidak akan ada berkah dan mungkin kesulitan demi kesulitan akan terus menghadang Indonesia ini. Mari bangun pemilu yang baik,” jelas Mahfud.

Sumber : Detik.com

Komentar