Kick Off Perdana oleh Zainudin Amali pada Mandiri Media Cup 2023

JAKARTA – Mandiri Media Cup 2023 telah resmi bergulir di Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan pada Kamis, 26 Oktober 2023. Acara pembukaan turnamen ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dalam dunia sepakbola dan media, termasuk Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, serta perwakilan dari Bank Mandiri dan pihak terkait lainnya.

Zainudin Amali, dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada Mandiri Media Cup 2023 sebagai ajang silaturahmi dan relaksasi bagi rekan-rekan media. Ia menggarisbawahi bahwa tujuan utama turnamen ini bukanlah meraih prestasi, tetapi memberikan kesempatan kepada para insan media untuk merasakan dunia sepakbola secara profesional. Ia berharap agar Bank Mandiri terus mendukung kegiatan-kegiatan media dan berharap agar Mandiri Media Cup bisa menjadi lebih dari sekadar turnamen di masa depan.

Rudi As Aturridha, Senior Vice President Corsec Bank Mandiri, turut mendukung gagasan agar Mandiri Media Cup menjadi kompetisi. Bank Mandiri secara aktif mendukung kegiatan positif, terutama yang berhubungan dengan dunia media.

Dr. Bayu Rahadian, Asisten Deputi Sentra Pembinaan Olahraga Prestasi pada Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, juga berharap agar Mandiri Media Cup bisa menjadi sebuah kompetisi yang lebih besar di masa depan. Ia menyampaikan permohonan maaf dari Menteri Pemuda dan Olahraga yang tidak bisa hadir dalam acara ini.

Brand Ambassador Mandiri Media Cup 2023, Nova Arianto, mengucapkan selamat atas terselenggaranya turnamen ini. Ia mengatakan bahwa saatnya bagi para insan media untuk merasakan bagaimana menjadi pemain sepakbola, dan berharap agar Mandiri Media Cup dapat menjadi kompetisi yang lebih seru di masa depan.

Ketua Mandiri Media Cup 2023, Mochamad Hary Prasetya, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya Mandiri Media Cup 2023. Ia berharap bahwa acara ini, dengan tema “Pemuda Tembus Panggung Dunia,” dapat menginspirasi anak-anak muda untuk terlibat dalam kegiatan positif, terutama di dunia olahraga dan sepakbola.

Ketua PSSI Pers, Randy Prastya, juga berpesan agar Mandiri Media Cup 2023 bisa menjadi ajang silaturahmi antarmedia dan menjadi contoh sinergisitas antara berbagai pihak yang terlibat dalam membangun iklim olahraga yang positif, terutama dalam sepakbola.

Mandiri Media Cup 2023 adalah turnamen yang berlangsung dari tanggal 26 hingga 27 Oktober 2023, diikuti oleh 16 peserta dari media televisi dan online. Turnamen ini mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, termasuk Bank Mandiri sebagai sponsor utama, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI, PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), PT Mineral Trobos, Mills, PT Jamkrida Kalimantan Tengah (Kalteng), dan Mitra Orphys Clinic by Mitra Keluarga sebagai sponsor pendukung.[]

Komentar