Dandim 0103/AUT Ajak Generasi Muda Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

LHOKSEUMAWE – Dandim 0103/AUT Dandim Letkol Inf Hendrasari Nurhono mengajak para generasi muda yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Lhokseumawe untuk ikut serta dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Dandim saat bersilaturahmi dengan pengurus HIPMI Cabang Lhokseumawe di Jalan Darussalam, Kecamatan Banda Sakti, Selasa (12/09/2023).

“Kami berharap HIPMI yang diisi oleh para generasi muda dapat secara aktif berperan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, dapat berkolaborasi dengan Kodim 0103/AUT dalam kegiatan sosial ataupun kemanusiaan guna membantu masyarakat,” ujar Dandim Letkol Inf Hendrasari Nurhono.

Dalam kunjungan silaturahmi itu, Dandim Hendrasari juga dijadikan sebagai Penasehat dalam struktur kepengurusan HIPMI oleh ketua umum Ferbriandi yang disaksikan oleh semua Pengurus.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan terimakasih kepada HIPMI yang sudah menyambut kedatangannya untuk bersilahturahmi. Selain itu, ia juga berharap dalam pertemuan ini dapat terjalin komunikasi yang baik antara Kodim 0103/AUT dengan HIPMI Lhokseumawe.

Ketua HIPMI Ferbriandi mengatakan kedatangan Dandim menjadikan motivasi tersendiri bagi para pengurus Cabang HIPMI Lhokseumawe, dikarenakan selain untuk mempererat silaturahmi juga memperkuat sinergitas, sekaligus dapat mengenali pengusaha muda yang tergabung di pengurus Cabang HIPMI Lhokseumawe.[]

Komentar