Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Rayakan 7 Bulanan Dengan Megah, Ungkap Prediksi Kelahiran Anak Kedua

Jakarta – Pasangan selebriti terkenal, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, merayakan acara 7 bulanan kehamilan dengan penuh kebahagiaan. Acara mewah ini dihadiri oleh tiga keluarga besar mereka dan berlangsung dengan megah.

Kedua mempelai, Aurel dan Atta, tampil kompak mengenakan busana tradisional Indonesia, kebaya untuk Aurel dan beskap cokelat untuk Atta. Suasana penuh cinta dan keharmonisan terlihat selama acara tersebut.

Salah satu momen yang paling dinanti-nantikan adalah ketika Atta Halilintar memberikan bocoran tentang prediksi kelahiran anak keduanya. “Kalau dihitung-hitung dari hari ini, kemungkinan 58 hari lagi, adiknya Ameena akan hadir ke dunia ini,” ujar Atta Halilintar dengan senang, dikutip dari tayangan langsung YouTube, Minggu (10/9/2023).

Sementara itu, Aurel Hermansyah juga tidak ketinggalan untuk mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dan meminta doa terbaik untuk kelahirannya yang akan datang. Ia berharap agar kelahiran anak keduanya berjalan lancar dan semoga semua keluarga dapat berkumpul dalam kebahagiaan.

“Minta doanya supaya lancar sampai lahiran nanti, bisa berkumpul semuanya juga, dan adiknya Ameena bisa jadi anak yang solehah, anak yang pintar seperti kakaknya Ameena,” ungkap Aurel dengan haru.

Acara 7 bulanan ini juga dirayakan dengan menggunakan adat Jawa, yaitu Mitoni, yang menambah nuansa tradisional yang kental dalam perayaan mereka.

 

Detik

Komentar