Chen EXO dan Istri Akan Menggelar Pernikahan Setelah Tertunda 3 Tahun: Kisah Cinta yang Mengharukan

Seoul – Setelah menunggu selama tiga tahun sejak pengumuman pertama mereka, anggota EXO, Chen, bersama dengan istrinya yang bukan seorang selebritas, akhirnya siap untuk menggelar pernikahan yang telah lama tertunda. Pernikahan ini dijadwalkan akan berlangsung pada bulan Oktober mendatang.

Berita tentang pernikahan Chen dan istrinya yang tidak menjadi sorotan publik selama ini, ternyata menyimpan kisah cinta yang mengharukan. Pada Januari 2020, Chen mengumumkan pernikahannya sambil membawa kabar gembira bahwa sang istri sedang hamil. Dalam pengumuman tersebut, ia menuliskan, “Saya punya pacar dan saya ingin habiskan seumur hidup saya bersamanya.”

Chen juga berbagi tentang rasa terkejutnya, karena kehamilan tersebut tidak sejalan dengan rencana agensi dan rekan-rekan sesama anggota EXO. Meskipun begitu, ia menyebut kehamilan ini sebagai sebuah berkat yang memberinya kekuatan lebih dalam menghadapi tantangan.

Kehadiran putri pertama mereka pada April 2020 semakin menguatkan hubungan mereka. Namun, Chen memulai wajib militernya sebagai tentara aktif pada Oktober 2020, dan di tengah masa tugasnya, istrinya melahirkan putri kedua pada Januari 2022. Chen berhasil menyelesaikan wajib militernya pada April 2022.

Dalam konfirmasi dari agensinya, SM Entertainment mengatakan, “Pernikahan Chen, yang sempat tidak bisa diadakan karena keadaan, akan digelar pada bulan Oktober.” Upacara pernikahan ini akan dihadiri oleh keluarga dekat, teman, serta anggota EXO lainnya, dan akan diselenggarakan secara tertutup.

Selain persiapan pernikahan, Chen juga tengah menggebrak dunia musik dengan merilis mini album solo Jepang pertamanya berjudul “Polaris” yang akan dirilis pada 17 Agustus 2023. Hal ini ditandai dengan tur Jepang yang akan dimulai pada 19 Agustus 2023 di Nagoya, yang akan membawanya tampil di beberapa kota lain seperti Yokohama, Osaka, Okayama, dan Kitakyushu.

Dengan rasa haru dan antusiasme, penggemar serta publik secara luas menanti momen spesial pernikahan Chen dan istrinya yang telah lama ditunggu-tunggu.

 

Sumber : Tempo

Komentar