Mahyuddin Pj Bupati Aceh Timur melantik 103 pejabat pimpinan tinggi pratama

Aceh Timur  – Penjabat (PJ) Bupati Aceh Timur Mahyuddin meminta pejabat di jajaran Pemkab Aceh Timur bekerja dengan semangat dan etos kerja yang tinggi dalam menjalankan tugas pokok dari setiap jabatan.

“Perlu diingat bahwa jabatan akan berakhir dan dipertanggungjawabkan, maka dari itu tetap bersikap rendah hati, serta mengedepankan sikap loyalitas dalam menjalankan amanah,”kata Mahyuddin di Aceh Timur, Selasa.

Pernyataan tersebut disampaikan Mahyuddin saat melantik 103 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan pejabat fungsional.

Mahyuddin mengatakan setiap pejabat yang menduduki jabatan hendaknya dapat menjamin akuntabilitas jabatannya dengan cara melaksanakan seluruh kegiatan yang sudah direncanakan dengan baik dan efesien sesuai dengan standar operasional prosedur dan terselenggaranya peningkatan kinerja secara berkeseinambungannya.

Pj Bupati Aceh Timur melantik 103 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan pejabat fungsional di Aceh Timur, Selasa (1/8/2023).

“Harapan saya kepada pejabat yang dilantik hari ini memberikan kinerja dan performa pengabdian yang profesional serta disiplin demi kemajuan Aceh Timur,” kata Mahyuddin.

Adapun 103 pejabat yang dilantik di antaranya 96 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur dan eselon dua yakni Edy Gunawan sebagai Direktur RSUD Zubir Mahmud Idi.

Kemudian, eselon tiga yakni Yusmardiati, Teuku Faisal, Rahmat Fadli. Dan eselon empat yakni Yusmardiati, Teuku Faisal dan Rahmat Fadli.

(ANTARA)

 

Komentar