Pj. Bupati Aceh Tengah Bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

SeputarAceh | Takengon – Dipenghujung bulan Ramadhan, tepatnya hari ke 24 ramadhan 1444 Hijriyah, Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT bagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Pendopo bupati di Kampung Merah Mersa, Kecamatan Lut Tawar, Minggu 16 April 2023, sore.

Takjil diberikan secara gratis kepada pengendara mobil, sepeda motor, supir dan tukang becak yang melintas didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Zulfan Diara Gayo, ST, Kabag Tata Pemerintahan Dr. Dra. Asmaul Husnah, M.Si dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Rahmat Hidayat, S.STP, M.Si.

Pj. Bupati Mirzuan merasa bersyukur bisa ikut turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil gratis kepada masyarakat, terlebih kepada mereka yang sedang menjalani ibadah puasa.

“Saya merasa bersyukur bisa ikut hadir dan turun langsung dalam membagikan takjil gratis ini bagi masyarakat Aceh Tengah, semoga kegiatan yang kita laksanakan hari ini menjadi ladang amal ibadah dan berkah untuk kita semua” ucap Mirzuan.

Pj. Bupati menyampaikan kegiatan ini sekedar berbagi takjil, sembari kita menyapa masyarakat dan berharap menjadi berkah dalam suasana ramadhan.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendekatkan hubungan dan untuk menyapa masyarakat Aceh Tengah dalam suasana bulan Ramadhan tahun ini” tambah Mirzuan.

Pada kesempatan berbagi takjil kepada masyarakat, terdengar masyarakat yang menerima takjil mengucapkan terimakasih kepada Pj. Bupati Aceh Tengah “Terimakasih Pak Pj” sebut salah satu masyarakat yang menerima takjil tersebut. (R)

Komentar