5000 Peserta Jalan Sehat Semarakan HUT Partai Golkar Ke-58 di Aceh Tenggara

Kutacane – Pelepasan Jalan sehat Partai Golkar yang dilaksanakan di lapangan Stadion H.Syahadat Kutacane ini ditandai pengguntingan balon berwarna kuning secara langsung oleh Sekretaris, Denny Febrian Roza, S. STP bersama Ketua DPD II Golkar Agara, H. M. Salim Fakhry, SE. MM

Jalan Sehat yang diprakarsai Partai Golkar bertemanan “Golkar Menang, Rakyat Sejahtera”

Di mulai tepat pukul 07.21 yang diikuti lima ribu orang masyarakat Aceh Tenggara memulai start, dari halaman parkir Stadion H. Syahadat Kutacane sampai Mandala dan kembali lagi ke Stadion H. Syahadat Kutacane.

Untuk menyemarakan HUT Partai Golkar Ke-58 Panitia menyediakan berbagai hadiah dan doorprize menarik seperti sepeda (Lekheng), sepeda motor, kulkas, mesin cuci dan hadia lainnya.

Ketua DPD II Golkar Agara, H. M.Salim Fakhry SE, MM yang juga anggota Komisi IV DPR RI itu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Aceh Tenggara yang sangat antusias mengikuti jalan sehat,dia juga mengajak peserta jalan sehat untuk terus berpola hidup sehat.

Sementara itu Pj Bupati Agara, Drs. Syakir MSi menyampaikan ucapan selamat HUT Ke-58 Partai Golkar. “Semoga momentum HUT Golkar ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas akselerasi Partai Golkar Kabupaten Aceh Tenggara dalam percepatan Pembangunan di Negeri ini dalam mewujudkan Rakyat Aceh Tenggara yang sejahtera,” Paparnya.

kepada masyarakat yang mengikuti jalan santai Pj.Bupati Agara Syakir mengucapkan “Selamat mengikuti kegiatan Jalan santai, semoga dapat menjadikan kita lebih sehat secara jasmani, bersama kita bisa, dan kita bisa bersama Dirgahayu HUT Ke-58 Partai Golkar, sehat, sehat dan jaya,” tutup Pj Bupati.

Di tempat terpisah, Drs. Syakir MSi Pi Bupati Aceh Tenggara selain memperkenalkan diri, Syakir juga meminta dukungan. “Ingatkan saya ketika saya salah,” Itu disampaikan Syakir seusai acara makan bersama di hadapan Ketua DPD II Golkar, Mhd Salim Fakhry. Ketua DPRK, Denny Febrian Roza, Forkopimda.( Saipullah.S)

Komentar