Mutasi dan Rotasi Dikjar Agara Belum ada

Kutacane – seputaraceh.id | Isu yang merebak saat ini terkait Mutasi dan Rotasi Dinas pendidikan Aceh Tenggara saat ini belum ada.

Kepala Dinas Pendidikan Aceh Tenggara Julkifli SP.d.MP.d saat ditemui ruang nya(31/1/2022) mengatakan, “Dinas pendidikan masih berfokus pada Mutu pendidikan di Aceh Tenggara yang dinilai masih tertinggal oleh karena itu dinas pendidikan Agara akan mengadakan beberapa program guna meningkatkan kualitas pendidikan di Bumi Sepakat Segenep ini.

“Adapun program yang akan direncanakan oleh dinas pendidikan diantara nya, Sekolah BERSINAR yaitu sekolah yang bersih sejuk indah dan rindang, artinya sekolah itu harus bersinar baik siang atau malam, baik itu secara fisik maupun prestasi akademi.

‘Dibidang prestasi, Dinas pendidikan Aceh Tenggara akan mengadakan olimpiade dan cerdas cermat untuk guru dan siswa ditingkat TK, SD dan SMP guna meningkatkan kompetensi guru dan pengetahuan anak didik kita,” ungkap nya.

“Bagi Kepala sekolah, pengawas sekolah, guru, serta siswa yang berprestasi akan diberikan penghargaan selain itu akan kita membawa mereka studi banding kesekolah yang yang telah memenuhi standar internasional,”pungkasnya.

“Sementara Untuk saat ini sekolah yang sudah menjalankan Program BERSINAR salah satu nya SMP Negeri 1 Badar yang di pimpin oleh Budi Indra S.Pd.MP.d telah menerapkan dan mewujudkan program bersinar ini.

Diakhir, Kadis Dikjar Agara Julkipli mengajak semua unsur masyarakat baik itu orang tua/ wali murid, LSM dan Insan Pers bersama untuk mencapai kejayaan pendidikan di Aceh Tenggara. InsyaAllah kejayaan itu bisa terwujud mana kala kita semua bersama-sama, bersatu padu, berkolaborasi dalam satu visi, satu gerak langkah untuk mencapai meningkatkan kualitas pendidikan di Aceh Tenggara sesuai dengan Visi Misi Aceh Tenggara,”tutupnya.

(Saipullah.S)

Komentar