Shadow

Harumkan Nama UGL, Mapala UGL raih Juara I umum


Kutacane[seputaraceh.id] | Mahasiswa Universitas Gunung Lauser (UGL) Kutacane yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala)UGL, team Arum jeram R4 berhasil menoreh juara I umum Arung Jeram di Kejuaraan Aceh open R4 Peusangan river 2021 A Jeram yang diselenggarakan di Bireuen.(15/11/2021)

Team putri R4 yang terdiri dari Cut Mawarni, Enda Dinda Suranda Skd ,Nurjaya, Khairunisa dan Ani Mamas sebagai cadangan berhasil keluar sebagai juara umum pertama dengan score akhir 972, selisih 97 poin dengan peringkat kedua yaitu FAJI Bireuen.

Aceh open R4 Peusangan river 2021 yang berlangsung di desa Pantee Peusangan Kec. Juli Kab.Bireun yang diikuti 8 pengurus cabang FAJI Kabupaten/Kota se-Aceh, salah satunya Kabupaten Aceh Tenggara yang diwakili Oleh Tim putri R4 dari Mapala UGL Kutacane.

Rektor Universitas Gunung Lauser Dr. Indra Utama M.Pd,saat ditemui di lokasi Kampus UGL mengatakan Ini adalah salah satu prestasi yang membanggakan bagi Mapala UGL, serta motivasi bagi mahasiswa yang lain untuk bisa maju dan mengikuti lomba kejuaraan lainnya.”Ungkapnya
Ia melanjutkan akan membuat acara penyambutan ketika Mereka kembali ke Kampus UGL.”Tutupnya

(Saipullah.S)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x