Shadow

Dua Unit Rumah di Peureulak Timur Ludes Terbakar


Seputaraceh.id – Dua unit rumah milik PT. Padang Palma berlokasi di Gampong Seunebok Lapang, Kecamatan Lapang, Kecamatan Peurelak Timur ludes terbakar, Senin (12/7/2021) pagi.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro melalui Kapolsek Peureulak Timu, Iptu Mukhsin mengatakan, dua rumah tersebut selama ini dihuni oleh Rawati (50) dan Leo Candra (30), warga desa setempat.

Dijelaskan Mukhsin, peristiwa kebakaran itu pertama kali diketahui oleh Rawati yang sedang berada di kamar. Kemudian, ia mendengar ada suara letusan di samping kamar tidurnya yang bersebelahan dengan kamar anaknya.

“Rawati kemudian pergi ke kamar anaknya untuk mengecek keberadaan suara letusan aneh tersebut. Setelah berada di kamar anak korban, Rawati melihat api kecil sudah menyala di dinding kamar. Lalu, ia membangunkan anaknya dan suaminya untuk keluar rumah dan setelah berada di luar api dengan begitu mudah menjalar ke rumah sebelahnya yang ditempati Leo Chandra,” kata Mukhsin.

Lalu, lanjut Mukhsin, Rawati memanggil warga untuk meminta tolong, sehingga warga pun berdatangan untuk membantu memadamkan api. Sekitar pukul 04.00 WIB api berhasil dipadamkan.

“Tidak ada korban jiwa, namun akibat peristiwa kebakaran ini Rawati dan Leo Chandra mengalami kerugian lebih kurang 50 juta. Pnyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Peureulak Timur,” sebut Mukhsin.[]

Editor : Jamaluddin Idris

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x