Shadow

Balita hilang di Krueng Aceh ditemukan meninggal dunia


Banda Aceh – Seorang bayi di bawah lima tahun atau balita laki-laki yang hilang setelah terjatuh dan tenggelam di Krueng Aceh, kawasan Peunayong, Kota Banda Aceh, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Banda Aceh Budiono di Banda Aceh, Rabu, mengatakan korban ditemukan tidak bernyawa sekitar 100 meter dari titik korban dilaporkan terjatuh dan tenggelam.

“Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi dia terakhir terpantau Rabu (4/8) sekira pukul 01.30 WIB. Korban langsung dievakuasi ke rumah duka,” kata Budiono menyebutkan.

Korban bernama Abib Zaki Ramadhan beralamat di Jalan Taman Siswa, Kecamatan Kutaraja, Kota Banda Aceh. Korban terjatuh ke Krueng Aceh saat bermain di pinggir sungai yang membelah Kota Banda Aceh, Selasa (3/8) sekira pukul 17.00 WIB.

Budiono mengatakan pihaknya menerima informasi ada orang hilang pukul 20.10 WIB. Dari informasi tersebut, Basarnas Banda Aceh langsung mengerahkan personel serta peralatan pencarian dan penyelamatan korban.

“Pencarian sempat dilakukan dengan penyelaman dan menyusuri Krueng Aceh hingga pukul 23.30 WIB. Rencananya, pencarian dilanjutkan pagi ini, namun korban sudah ditemukan, sehingga operasi pencarian dihentikan,” kata Budiono.

[Sumber : antaranews.com]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x