Shadow

42 OPD Pemko Langsa Jalani Tes Urine


Langsa – Wali Kota Langsa,Usman Abdullah, SE  memantau langsung dan ikut melaksanakan kegiatan test urine bersama 42 orang Kepala OPD di Lingkungan  Pemerintah Kota Langsa yang berlangsung di Aula Cakra Donya Langsa, Kamis (29/04/2021).
Kegiatan yang difasilitasi oleh BNN Kota Langsa tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan rapat rutin evaluasi kinerja OPD dalam Wilayah Kota Langsa.
Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, SE yang ikut melaksanakan tes urine bersama 42 org Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Langsamengatakan bahwa  kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian evaluasi kinerja para kepala OPD dalam Wilayah Kota Langsa.
” Hari ini Pemerintah Kota Langsa melaksanakan evaluasi kinerja bagi para pejabat di Lingkungan Kota Langsa yang diikuti mulai dari Sekretaris Daerah, para staf ahli, Asisten sekretariat daerah, kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan para  Camat.Hasil dari evaluasi kami Ada beberapa dinas yang menurun kinerja nya dan saya berharap agar ditingkatkan lagi dan selalu bersemangat dalam bekerja  , harus ada inovasi dalam melaksanakan tugas, jangan monoton dan supaya selalu ada peningkatan kinerja dari hari ke hari” harap Usman Abdullah.
Usai melaksanakan rapat, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan test urine bagi Para Pejabat di Lingkungan  Pemko Langsa.
Wali Kota Langsa, Usman Abdullah di sela- sela pelaksanaan tes urine mengatakan bahwa kegiatan tes urine ini untuk memastikan bahwasanya tidak ada  pejabat  di lingkungan Pemko Langsa yang  tersangkut narkoba, dan jika nanti ada kepala dinas yang positif narkoba maka akan kita tindak sesuai hukum yang berlaku dan akan kita copot dari jabatan, tegas Wali Kota 
Walaupun sampai saat ini, saya belum mendapat kabar tentang ada kepala dinas yang terlibat dengan kasus narkoba. Namun kebijakan test urine ini bagian dari kewajiban Pemko Langsa dalam upaya membersihkan narkoba dikalangan aparatur sipil negara.Dan kepada pegawai di lingkungan Pemko Langsa, kami mengingatkan supaya melindungi diri, keluarga, serta lingkungan masyarakat dari penyalahgunaan narkotika,tambahnya.
Selain itu Wali Kota juga menghimbau kepada para kepala dinas untuk berperan aktif mensosialisasi bahaya covid 19 dilingkungan tempat tinggal. Karena  bahaya covid 19 sangat mengancam nyawa  manusia. 
“Kasus tsunami covid 19 di india dapat kita ambil pelajaran agar tidak terjadi di tempat kita” pungkas Usman. (iwan)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x