Haul Syeikh Abdul Hamid Laduni, Ponpes Dayah Darul Wustha akan Datangkan Qori Internasional

Tapaktuan –  Memeringati Haul ke-IV Abuya Syeikh H Abdul Hamid Laduni, Pondok Pesantren (Ponpes) Dayah Darul Wustha Labuhanhaji Barat, Aceh Selatan akan menghadirkan Qori Internasional yakni  Ustad Eidi Shaban dari Tanzania, Benua Afrika.

Haul akan digelar pada 24 – 27 Syawal 1445 H yakni 3- 6 Mei 2024 dengan menggelar berbagai acara seperti haflah Alqur’an, khatam Alqur’an, samadiah, baca yasin, dalael khairat dan doa bersama.

“Juga Ustad Syamsuri Firdaus dari Nusa Tenggara Barat (NTB) yang akan melantunkan ayat suci Alquran,” jelas Pimpinan Ponpes/Dayah Darul Wustha, Tgk H Attarmizi Hamid, Minggu (21/4/2024).

Ia berharap seluruh masyarakat Aceh Selatan khususnya warga Labuhanhaji Barat untuk bisa hadir dan mensukseskan acara Haul Abuya dan Haflah Alquran. “Acara Haul Alm Abuya Syekh H.Abdul Hamid Laduni, menjadi agenda rutin Ponpes/Dayah Darul Wustha untuk setiap tahun, semoga keberkahan menyertai kita semua,” ucapnya.

Selanjutnya, panitia pelaksana melalui Sekretaris Tgk Romi Fadhli menuturkan dengan semangat kebersamaan dan silaturahmi para dewan guru, santri, alumni dayah, simpatisan dan segenap lapisan masyarakat, menjadi salah satu tujuan diselenggarakannya acara Haul Abuya.

“Semoga momentum ini menjadi penyemangat melanjutkan perjuangan sang guru untuk meneladani akhlak istiqamah dalam mengajar semeubeut dan ibadah,” pungkasnya. (mc04)

Komentar