Kemenpora RI dan PB PII Bahas Peran Strategis Pemuda dalam Era Teknologi Canggih

Jakarta – Deputi Pemberdayaan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Asrorun Ni’am Sholeh, menerima pengurus Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia (PB PII). Ruang Rapat Lantai 8, Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, menjadi pertemuan yang bertujuan membangun jalinan yang erat dan mendiskusikan isu-isu strategis, terutama dalam bidang kepemudaan. Rabu, 11 Oktober 2023.

Kehadiran pengurus PB PII di Kemenpora tidak hanya untuk bersilaturahmi, tetapi juga untuk membagikan rencana kegiatan yang berkaitan dengan isu-isu penting, terutama dalam konteks peran pemuda di era perkembangan teknologi yang begitu pesat.

Dalam suasana yang penuh semangat, Asrorun Ni’am memberikan arahan penting kepada PB PII. Beliau menggarisbawahi bahwa pemuda merupakan generasi penerus bangsa yang harus memahami peran mereka dengan baik. Khususnya, dalam mengisi celah yang muncul seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi.

“Pengurus PB PII harus senantiasa bijak dalam mengamati isu-isu terkini dan siap memberikan solusi untuk tantangan-tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia di era borderless ini,” ujar Asrorun Ni’am Sholeh, yang juga merupakan Guru Besar di UIN Jakarta.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Abdul Kohar Ruslan selaku Ketua Umum PB PII beserta jajaran pengurus. Semangat dan komitmen dalam memajukan peran strategis pemuda dalam era teknologi yang canggih sangat terasa dalam ruangan itu.[]

Komentar