Bupati Asahan Dukung Kota Medan dalam Menjadi Destinasi Medical Tourism Terkemuka

Medan – Pemko Medan di bawah kepemimpinan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menggelar acara spektakuler, “Medan Medical Tourism,” yang dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Bupati Asahan H. Surya BSc, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP, serta Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S. Sos, M. Si. Acara ini berlangsung di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang Kabupaten Asahan pada hari Minggu, 10 September 2023, dan juga dihadiri oleh sejumlah tamu undangan lainnya.

Tujuan utama dari acara ini adalah untuk mempromosikan pelayanan kesehatan yang ada di berbagai Rumah Sakit di Kota Medan sambil mengajak masyarakat untuk berwisata. Bobby Nasution, Wali Kota Medan, dalam sambutannya, mengungkapkan tekadnya untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Rumah Sakit Kota Medan. Menurutnya, fasilitas kesehatan di Medan tidak kalah dengan yang ada di luar negeri, hanya saja perlu perbaikan pada pelayanan. “Saya berkomitmen untuk memperbaiki pelayanan Rumah Sakit di Medan sehingga nantinya masyarakat Sumatera Utara tidak perlu lagi pergi ke luar negeri untuk berobat,” ujarnya dengan semangat. Minggu, 10 September 2023.

Bupati Asahan juga memberikan tanggapan positif terhadap program ini. Menurutnya, program ini tidak hanya akan bermanfaat bagi warga Kota Medan, tetapi juga akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Sumatera Utara secara keseluruhan. “Kami dari Pemkab Asahan siap membantu mensukseskannya,” katanya dengan keyakinan.

Selain itu, Bupati Asahan menambahkan, Medan Medical Tourism adalah langkah berani menuju perbaikan layanan kesehatan dan juga potensi wisata di Medan, yang diharapkan akan mendatangkan manfaat besar bagi masyarakat setempat dan Sumatera Utara secara keseluruhan.

Komentar