Pinjam Pakai RS Arun ke Pemko Lhokseumawe Diperpanjang hingga 2025

LHOKSEUMAWE – Perpanjangan pinjam pakai Rumah Sakit Arun ke Pemerintah Kota (Pemko) Lhokseumawe kembali diperpanjang hingga 2025 mendatang. Perpanjangan tersebut telah disetujui oleh pihak Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) terkait pinjam pakai Barang Milik Negara (BMN).

Demikian dikatakan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Darius kepada AJNN, Kamis, 20 Juli 2023. Darius menjelaskan, perpanjangan pinjam pakai itu terdiri dari tanah, bangunan, dan peralatan.

“Dimulai pada 12 Juli 2023 hingga 11 Juli 2025 mendatang,” kata Darius.

“Kita harus manfaatkan fasilitas ini untuk kepentingan masyarakat secara maksimal, agar pasien bisa dirawat dengan baik di rumah sakit kita dan tidak sampai terlantar,” ujarnya.

Sebelumnya, kata dia, RS Arun hanya diperuntukan bagi karyawan perusahaan itu saja. Namun kini masyarakat umum juga dapat memperoleh perawatan, mulai dari wilayah Aceh Utara, Lhokseumawe, Takengon, serta Bireuen.

“Rumah sakit tersebut juga diproyeksikan mampu melayani ribuan pasien per tahun, dengan seluruh fasilitas medis yang tersedia,” sebutnya.

 

Sumber : AJNN.net

Komentar